damdamdam~

merasa bosan. ngantuk sih ngga juga. tapi bosan sajah..lalala~ besok kampus lagi mo registry, pindahin jurusan, sama...bayar deh sekalian. tuz gtw pulangnya mo ngapain. pengen ke ioi kayanya bsok. hahaha. makan sushi ah ^^v

jumat mo ke sunway lagoon kayanyah. main air. gue gtw bakal doyan ato ngga. scara di water boom ajah gue gak main2. hahahah. gatau juga jadi ato ngga. soalnya katanya jumat dah kuliah. hahaha. kamis ambil time table. gtw kelas resmi kapan. oh yah besok skalian liat nilai. hehhe. ngambil di faculty. waduh bakalan jadi hari yg panjang -.-"

kangen ngga yah ma jakarta? kangen sih dikit2. tapi gue sneng dah balik kesinih. seengganya gue punya kerjaan. hahaha. yah beginihlah. ntah mengapa yg laen masih pingin libur. gue sih sangat menikmati gue dah mo kuliah lgi. hahahah

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom