banyak nyamuk

apa yg gue sadari sejak gue pulang adalah...di jakarta banyak banget nyamuk! sumpah deh. gue di malay ga pernah digigitin nyamuk sampe 6 biji bentol di kaki kiri. catet..itu dalam sehari dan hanya di 1 bagian badan gue. sakit jiwa semua lah nyamuk disini. dan disini nyamuknya kok gesit2 amat yah terbangnya. kaya punya sensor mo digebuk dari jarak semeter. parah deh. dan gue yg emank ga doyan ngejar2 nyamuk makin maleslah ngejar2. ga napsu euy! hahahahahha~

kalo tadi temen gue bilank...dia makin deket mo balik malay makin males. gue makin pengen. asli deh. minggu pertama gue disini,jakarta kaya surga. doesn't mean that i don't enjoy it any more..hhahahaa. tapi entah kenapa gue pengen balik malay. nampaknya disana hidup gue lebih hidup. hahahaah. gtw deh @_@ tapi gue lebih seneng disana ajah. at least gue disana kuliah. yg meskipun gue sering telat tapi seengganya masih ada kerjaan. ga membuat otak beku dan berjalan slow motion kaya disinih. yg gue takutnya membuat gue bertambah..bego. hahah ^^v tinggal semingguan lagi nih. mo ngapain aja yah gue? pengen ke skolah, pengen jalan ma cc gue ke itc, pengen...jalan ma feny dll, dan kali mo jalan ma temen2 limkok gue. hehe. gtw mo ketemu ryu, ebink, ato ervand ato ngga. mungkin ngga. biz kayanya gtw mo kapan ktemu mereka. hahahaha ^^v

gi baca buku. judulnya my sister's keeper. isinya ttg anak bernama anna, yg sengaja 'diciptakan' buat menjadi donor kakaknya yg kena penyakit..apa yah namanya..leukimia akut yg ga bisa nerima pengobatan yg sama berulang2.jadi kalo 1 cara pengobatan uda ga mempan, kudu ganti yg lain. ganti2 terus gituh deh. dan dia butuh donor buat segala sumsum tulang, partikel2 darah, dan tetek bengek lainnya. jadilah diciptakan si anna ini. dan...anna yg berumur 13 tahun ini nyewa pengacara buat menggugat orang tuanya atas hak medis atas tubuhnya. krena selama ini dia ngga pernah dimintai pendapat untuk jadi donor buat kakaknya. yah kalo dipikir2 yah emank sih buat kakak sendiri. tapi kalo tau diri lu emank diciptakan hanya untuk jadi donor? nampaknya keberadaan lu agak kurang manusiawi. yah ngga bilank juga sih bahwa orang punya anak selalu karena dengan tujuan mulia apalah. hahaha. gue lom selese baca buku ituh. tapi sampe akir si anna terus ngga mau cabut gugatannya. buat gue sih menarik ajah. yahh buat melihat bahwa emank ga bisa hanya melihat masalah dari 1 sisi. dan sadar bahwa benar dan salah kadang2 ga bisa diukur dari 1 ukuran ajah =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom