the dark knight

hari ni gue ntn filmnya batman yg inih. the dark knight. filmnya seruuuu banget ^^ bagus deh. klimaksnya banyak. ngga bosen walopun durasinya lama banget. hahaha. nyampe 2,5 jam. heheeh. tapi gue suka2 ajah ntnnya. dan jokernya keren banget. even dia villainnya. heheheh. gue suka sama actingnya. keren. dan bener2 joker gituh kesannya. total deh. amaze gue. yahhh filmnya bagus dan bermoral juga. hahaha. kalo ditanya moralnya apaan..yahh gue ga bisa menyimpulkan dengan kalimat2 indah. ngga bisa gtw kenapa. hahahah. dripada salah nulis mending ga usah =P intinya yahhh si joker ini mau membuktikan bahwa manusia 'terlurus' pun bisa jatuh. dan ternyata emank bener. yah emank kok. kenyataan hidup manusia. kadang2 orang yg kita sangka2 malah berbuat yg ga kita harapkan. dan orang2 yg kita uda cap jelek malah kadang2 bikin amaze dengan sikapnya yg ternyata beda banget sama apa yg slama ni kita pikirkan. =)

ada adegan dimana 1 kapal isinya 'orang2 baik dan bener' dan 1 kapal isinya para napi. nah disana dipasangin bom masing2 dan pemicunya ditaro di kapal satunya. jadi tukeran pemicu gituh critanya. siapa yg narik pemicu sebelom jam 12 malam bakal meledakkan kapal satunya, tapi kapalnya sendiri ngga akan meledak. kaya apa tuh jadinya? orang2 bener itu yg menganggap bahwa para napi adalah penjahat dan sudah memilih jalannya sendiri, kenapa mereka hrus ikutan mati? intinya mereka mo teken pemicunya, dan apa yg akan membedakan mereka dari para napi itu? toh mereka membunuh sekapal penuh orang! hanya ngebuat diri mereka jadi penghuni napi yg baru ajah. endingnya? ternyata manusia masih punya hati nurani. sebagian besar dari kita. dan ternyata itu berdampak besar =)

dan gue berpikir. bahwa manusia punya porsinya masing2 dalam hidup ini. dalam dunia ini. gimana bisa ada orang kaya kalo ga ada orang miskin? gimana ada orang pinter kalo gada orang males? gimana ada orang baik kalo ngga ada orang jahat? sometimes gue merasa emank orang ada takdirnya masing2. karena kalo dia ngga memainkan perannya, orang lain ngga akan tau apa2. dunia akan jadi satu garis lurus. lurusssssssssss aje ampe goblok. karena ga pernah ada apa2 disana. =) gue percaya kok setiap kita punya seribu peran di dunia ini, buat orang lain, buat diri kita sendiri, buat siapa ajah. yah jadi orang baik, orang jahat, orang munafik, orang tulus, orang2an sawah. apa ajah lah =) yg pasti tiap orang itu pasti ada 'aneh'nya. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom