good morning!

well, seriously, gue baru aja bangun sekitar 3 jam lalu setelah seharian ini tidur. hahahaha. gila yeh, abis diurut kmaren itu gue bener2 lemes dan ngerasa sangat butuh istirahat. udah gtuh medannya bali lagi agak2 ga mendukung pergi2. ujan mulu men tiap malem. wasalam aja deh mo kuar2 klo dah begituh. enakan di rumah ngeringkel. heheheh.

tadi siang bangun jem 11 an gtuh. tuz kluar makan. biasa deh bingung mw makan dimana. mana siang2 itu tumbenan panas bener. ada sih angin2 sejuk. hahahaha. akirnya jalan2 ke poppies 1 situh. ktemu restorana namanya havana gtuh. udah lama sih pingin nyoba. ya udah akirnya makan disana. sepi siang2 gtuh sih. hehhe. tempatnya bagus, tpi pas masuk entah kenapa agak panas. ngga tw seluruh nya panas apa tempat gue doank. tpi ya udah deh begituh. hehehe.


gue mesen pizza gtuh. tuz pas lagi liat2 menunya eh ada folded pizza gtuh. gue cobain, abis kayanya lucu. hahahaa. sama minum mint tea. deuhh minuman paling enak dah tuh! hhehehehe. pas dateng bener aja itu folded pizzanya lucu banget. mana 1 talenan gtuh lagi. wakakaka. enak dah. rasanya sih menurut gue ngga terlalu enak2 banget. apa emang pizza bule begituh yah? hahaha. tpi kenyang lah. scara guede men. :P tuz senengnya..harganya ga pake pajak. ahha! jadi langsung aja bayar sesuai di menu. hehehe. seneng dah gue klo dah kaya gtuh. :P


abis itu balik karena ngerasa ngantuq. itu jam 3 loh. tuz abis pulang guh wara wiri bentar, tidur bangun jam 8. bangun2 bingung mw ngapain. haaaha. dodol. akirnya makan di warung hanafi yg depannya circle K gtuh dah. tempat makan langganan. enak dan ibu2 nya baik. haahahah. udah deh skarang seger dan..ceting ajah sama sejuta umat.

ini tekstur kayu di mejanya. suka deh. bagus banget flownya. :P pas difoto gtuh juga jadinya bagus. hehe. suka!

what a sunday. hehehe.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2