GR!

totally NOT in a good mood. pagi2 udah mati lampu jem 8 di kost. tiba2 panas. ngga tau mau ngapain. gelap. sebel. cabut ke kantor. lumayan dapet ac sama internet. trus gue mo moto sample tas buat dibenerin CAD nya. and there's something strange with my camera. hasilnya jadi gelap banget padahal udah balance di 0. milih fokusnya juga susah banget gue ampe bingung kenapa ga mau yg di tengah. pokoknya aneh. yakin sih gue itu udah di setting2. dan mungkin cuma tinggal dirubah apanyaaaa gtuh. nah apanya itu yg guega ngerti! bete!!!! mo moto jadinya gelap banget. harus pake flash. yah skarang sih gpp. tpi gue kesel aja kenapa jadi begituh dan gue ngga ngerti itu kenapa. udah gue ubek2 ampe males sendiri. @&#@*#!@#@ gatau ah ituh diapain! mana kabel datanya trnyata ngga ada. mana gue lupa waktu itu ngasih barengan kabel data atau ngga. damit!!!!!! pingin ngamuk rasanya. tuz skarang teteup aja gada kerjaan. mo bikin yg voucher, filenya belom dateng. tralala gatau ah. kesel!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2