saturday again

yay it's another weekend. hehhe. tadi pagi ngurut kaki di bali tangi. janji jam 10 datengnya telat. telat bangun de biasa. haha. trus sampe sana nunggu bntar sampe terapisnya siap gtuh. namanya pak gatot. gue pikir uda tua gmana2 gtuh. kayanya itu mah 25 ampe 30an deh. ya udah diurutin deh. sumpaaaaaaaaaaaah sakit buangetttttttt!!! tpi abis itu enakan sih. fyuuuthhhh. tpi gila deh asli sakitnyaa..dia bilang uda rada lama jadi banyak yg udah beku. tuz tendonnya banyak yg kena. tadi uda mendingan, tpi masih banyak yg belom beres. disuruh balik lagi 4-5 hari. hukx. mau sihhh..tpi mahal bet 165 T_T mudah2an berduit. heheheheh.

abis itu ke bali galeria. mau nonton alice in wonderland. finally it reaches bali! hahahahah. ngantrinya booo lama banget. ampe jam stgh 1 tu kounter belom dibuka. gondok banget. gue tinggal makan aja de dulu. pas balik2 iya sih masi rada rame dan yg jem 2 udah penuh gtuh. tpi bhubung gue sndiri ada aja sisa 1 kursi kosong.,dan td mayan tuh posisinya. ga atas2 banget dan ga bawah2 banget. sipphh~ :P

dari segi cerita sih tu film ngga bagus2 amad sih. critanya agak2 standart dan agak2 ga meaning sih. tpi gtw kenapa ya gue masih bisa bilang tu film bagus. ga standartnya tim burton banget sih. tpi cukup oke lah. 3dnya meskipun bagus, masih kliatan agak2 tempelannya. tpi overall gue enjoy sih nontonnya. apa ya..segi artistik? halah belagu banget. ngga tw deh tpi gue cukup suka dan ga ngantuq selama nonton. hehehehe. settingannya oke lah.

tuz johny deepnya keren. hahaha. meskipun dia emang identik maen tokoh2 aneh kaya gtuh, tpi ga bosen sih nonton dia. hehehe. tp tadi pas dia ngedance dipotong de kayanya. sebel :( anyway kucingnya lucu banget. belang2 nyengir gendut muter2 di udara. wkakakakak :P

tuz baru sadar tas roxy yg suka gue pake ngantor dan dapet pas ulg taunnya summer robek lapisan kulitnya. huuuu~ padahal currently my fave bag. sebel. :( and now i'm sooooo sleepy. tidur ah. :P

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2