divortiare by ika natassa

baru aja menamatkan buku itu. divortiare karangan ika natassa. belinya udah sejak di bali. buat nemenin selama 3 jam di atas psawat balik ke KL rencananya. hehe. tpi di pesawat ga bisa baca dan malah melek dan bengong2. jadi baru ditamatin 2 malem lalu tepatnya.

dari dulu penasaran sama novel nya ika natassa. dari pertama keluar a very yuppy wedding? agak2 lupa judul nya apa. *dan merasa bodoh karena ternyata jelas2 judulnya ada di sampul buku ini! dari awal udah pingin beli tpi ngga kesampe2an. ngeliat reviewnya juga bagus. akirnya kmaren jadinya beli yg ini. a very yuppy weddingnya ga sempet kebeli karena uda harus balik ksini.hehehe.

cukup seneng baca buku ini. alurnya mungkin biasa aja. tapi masalahnya cukup oke. kadang2 tokoh ce nya agak bego dan naif. tapi ya emang ce begitu sih. hehe. endingnya cukup oke. udah bisa ditebak dari awal sih. overall boleh lah buku ini dibaca. ringan tpi ga kacangan.

inti ceritanya bagus. ikutin kata hati, karena emang hati ga pernah bohong. dari sanalah keluar jawaban paling jujur dari diri seseorang. tpi kadang ngedengerin kata hati sama susahnya kaya ngedengerin suara Tuhan. hehe. terlalu banyak suara2 lain yang mengalihkan telinga kita dari suara hati sendiri. terlalu banyak hal lain di sekitar kita yang ngebuat kita ga konsen. dan ujung2nya susah bedain mana yg kata hati dan kata orang lain dan kata ego diri sendiri. :)

nanti pulang beli buku yg pertama ah..hehe..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom