malaysia again

so here i am. finally be back to malaysia and my lovely room. hahaha. meskipun disambut dengan debu dan lain lain dan kemalasan untuk beberes apalagi bongkar koper. arghhhh~ butuh ketabahan lebih itu nantinya. hahaha. biasa de komputer setelah 4 bulan ga dipake ngadat dulu. untung akirnya dia mau jalan dengan baik. *kiss to my powerful computer.. hehehehehe..

lucu sih balik ksini. setelah 4 bulan di bali. it's just hard to say goodbye to that beautiful place.brapa kali ampe mo nangis nginget2 hal disana. tpi lucu juga untuk balik ke malay. berasa pulang ke rumah. :) feeling yg sangat bertolak belakang. hehehehe...

oh well dan brusan di tengah2 nulis komputer gue ngehang dan gue lupa td nulis sampe mana dan even nulis apaan. errrr~

ohhh gue lagi mo crita soal pengalaman bodoh airport itu. jd gue udah dateng 2 jam sebelum jam keberangkatan. masuk ke ruang check in dan check in tanpa ngantri. sdikit masalah karena visa student gue abis. tpi kan malaysia punya 30 days social visit visa. jd harusnya gada masalah itu bapak2. tpi yah intinya gue dikasih chck in dan bagasi gue yg kelebihan sekilo itu ga dipermasalahkan.

jam 8 lewat dikit gue udahan tuh check in2 an. tuz gue harus kluar karena cabin baggage gue masih di ika dan gile aja waktu boardingnya masih sejam lagi. bisa mati bosen gue di dalem. dan ternyataaaa ga boleh kuar tpi setelah gue memelas dikasih juga sih. hehehe. abis itu gue nunggu sampe stgh 9. baru sadar kalo gue gtw dimana itu sim card malay gue dan pulsa xl gue tgl 4 rebu. muter2 de nyari pulsa. dimana ga ktmu. tpi akirnya nemu atm bca dan isi lewat sana.

tuz gue masuk kan ke dalem. tiba2 agak2 antri nih mw masuk tempat check in nya. udah kan setelah beberapa menit gue melesat ke tempat bayar airport tax. dan ternyataaa duit gue ga cukup meeennnn. seiget gue itu airport tax cuma 75 rebu. tiba2 itu 150 rebu ajaaa..dan gue..harus ambil atm lagi. dimana atmnya ada di lt 1 dan di luar. jadiiiii gue harus ngulang proses melas2 minta keluar lagi dan antri lgi buat masuk ke tempat check in. gilaaaaaaaa tiba2 ada HUGE CROWD dmana2. ya di tempat antri masuk tempat check in. sampe tempat bayar airport tax. dan flight gue udah waktunya masuk kapal. gilaaa..panik gueee..

untung pas di imigrasi pada ngerti klo gue uda final call. akirnya gue duluan. itu antriannya polllll banget sampe ujung. mampus aja klo gue harus ngantri. yakin ketinggalan pesawat. gila padahal beberapa menit lalu itu tempat smua kosong. dan tiba2 aja ada huge crowd ntah darimana deh datengnya. tuz gue udah dicariin sama orang air asianya. untung kburu dan akirnya gue ga ditinggal. gilaaa sport jantung gueeee..'

puas deh bolak balik airport. bodoh banget itu asliiiii~ mana gue gotong2 backpack isinya ransel sama kamera. lumayan itu berasa juga dibawa naek turun naek turun kluar masuk. gileeeee~

dan abis itu gue masih harus duduk 3 jam di psawat dimana gue ga bisa tidur. lengkap sudahhh..sampe malay jem stgh 1 dan gue lemes mampus2an. gak mood.gilaaa..tpi abis itu mendingan sih. setelah skian lama. heheheheh :D thx to my friends who picked me up :P

skarang msih seger...akan tidur sih. bntar lagi. huwahhhh~ ga tabah hati mw buka koper dan beberes. mw pasang sprei aja skarang males. huwaaaaa~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom