crazy crazy little thing

u know what tiba2 di dapur gue ada belatung2 berkeliaran. ih sumpahhh gue dha mo gila rasanya. dulu ga pernah tu ada begituan. ada apa dengan dapur gueee??? arghhhh..tidakkk..dan di saat2 seperti inilah gue membutuhkan baygon..which is sesuatu yg ga gue punya disini. huwahh~ ngga indahnya dunia. tadi katanya cathy ditaburin deterjen harusnya rontok. au deh tuh. gue taburin barusan. tapi kok tiba2 pada menghilang yah? menghilang ngga sama dengan mati kan??jadi kemana ya tuh belatung??? bentuknya aneh. transpara2n menggeliat gituh deh. kaya slinki kalo jalan. susah jelasin kenapanya. lihatlah sendiri kapan2. hahahahaha..stress lah sayahhh..ngga suka ada begituan. huwahh~

kamar gue sangat berantakan saat nih. ahhh harus beresin nih cepet2. mulai ada nyamuk sebiji. dan ga berhasil gue bunuh. huwahh~ belom nurunin laundry..lalala~ dan gue masih stress mikirin final project gue. malasnya research lageee..tapi harus. ngga malem ni deh. gue ngantuk bener =(

tadi gue dateng ke acara Zimbabwe Independence Day. seru banget. banyak tariannya gituh. campuran sih..klasik gituh tapi dibikin modern. seruuuuu banget dan suasananya idup banget. =) kereeennn..hahahahaha. gue suka banget pas mereka nyanyi. suaranya bagus banget. mengingatkan gue sama film Lion Kingnya Disney. cuma yg tadi lebih asli dan keren ajah. hahahaha..tadi aja di limkok uda rusuh banget. ngga kebayang di Zimbabwe aslinya sana gimana tuh. huwahhh~ seru banget kali ya?hahahahah...

gue seneng liat banyak perbedaan budaya dan lain2 di dunia ni. sangat2 interesting buat gue. karena perbedaan itulah yang bikin kita kaya. yg bikin kita beda tapi bangga juga. gue seneng banget nikmati berbagai kebudayaan berbeda dari berbagai pelosok dunia. keren banget. dan keliatan banget betapa dunia itu indah bangeettt bangettt bangeeettt hahahahaha ^^ we should live this wonderful life wonderfully, shouldn't we? =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom