futura..futuraaa

lalala~ gue biz bikin newsletter..ngantuk sekarang sih. cuma lagi chat.hehhehe. nti ah baru tidur =P ternyata tu font ituh nyambung2 ke produk ikea. gue baru liat webnya barusan. sungguh indah semuanyaaaaaaaaaaa..sangat2 gue. heheheh. kotak2 gituh. simple. tapi masih bewarna. ngga tau kenapa gue sangat ngerasa itu gue banget.indah banget deh. hhuhuuhhu~ gue pengen banget 1 rumah ikea semua. yah kamar gue ajah deee..panggil orang ikea suruh dekor. hahahahha..biar mood ngerjain tugasnya ^^

tadi udah nyoba bikin sih. cuma masih gimana yah..aneh ajah =( masih ada yg kurang gimana gituh. huwahh~ kadang2 tuh gue ga bisa mensingkronkan apa yg gue liat dengan otak gue. ga bisa nangkep esensinya gituh deh. swt~

huwahhh si anak kambing dc pula. baru mo gue suruh pikirin integrated project gue. huhuhu~ ntah kenapa susah banget bikin konsepnya. selama ni aja kerjaan2 gue selalu dibilang ngga berkonsep sama dia. tapi emank sih. hwa~ kalo mo jujur juga kadang2 gue bingung musti konsepnya apa. bingung ngomongnya.kalo ngga bingung bikinnya gue pake konsep ngga sih? hahahaha..kebiasaan jelek. dan ngga boleh harusnya. harus belajar bikin konsep yg bener. hehehehehe ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom