happy birthdayyy ^0^

today is not my birthday actually. it's 29 march. hehe. tapi baru bisa nulis sekarang =P pertama kalinya gue bday ga di rumah. dan yahh enak banget rasanya. dikasih surprise sama temen2 gue disini.hahahah. parah ah. disiram cola..disambit telor. ya ngga disambit sih..hahahah..cuma baju gue bau telor, walopun uda gue cuci. dan sekarang gue semprot2 parfum. hahahah..kamar mandi gue bau telor 2 hari. wakakaka..parah. untung uda ilank. ngga banget deh baunya =P hahaha..tapi gue seneng sih. dikasih kue.tiramisunya carefour. mayan enak kok ^^v enak kumpul rame2. tapi kayanya ada yg lom kenal2 gituh. jadi cuma bentar n ga terlalu rame2 amat gituh deh. hehe. tapi dah seneng kok ^0^

itu subuh2nya..jam 1 an deh. hehe. siang2nya pas gue bangun tidur, ada yg kirim bunga sama kue. tau deh gue kerjaannya sapa. cc gue tuh. hahahaha..dan biz itu gue keliling2 kaya st claus bagi2 kue dan gue lupa foto kuenya. yg pasti kuenya menggoda banget dan enakkkk banget. ^^v senang. hehehehhe..tuz dikasih bunga mawar tuh 3 batang. masih gue pajang sebelah komputer gue. hahahaah..mawarnya kurang merah sih. tapi bagus kok =)

dan gue sangat2 senang pas baca kartunya. hehehe..love u so much sis =)


hari ni presentasi komik gue. yg belom selesai padahal gue dah mo gila2an kerjainnya. huwahhh..sebalnya. emank sih gue yg males awal2nya =( tapi tadi presentasi lancar2 ajah sih. hahahah..gtw lah tu dapet berapa. =P kumpulnya minggu depan. harus selesai nih. heheh. finally beban gue sedikit terangkat. seengganya dah presentasi dan lecture gue suka sama drawingnya. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom