tattoo_jordin sparks

No matter what you say about love
I keep coming back for more
Keep my hand in the fire
Sooner or later, I'll get what I'm asking for

No matter what you say about life
I learn every time I bleed
That truth is a stranger
Soul is in danger, I gotta let my spirit be free

To admit that I'm wrong
And then change my mind
Sorry but I have to move on
And leave you behind

[Chorus]
I can't waste time so give it a moment
I realize, nothing's broken
No need to worry 'bout everything I've done
Live every second like it was my last one
Don't look back at a new direction
I loved you once, needed protection
You're still a part of everything I do
You're on my heart just like a tattoo

(Just like a tattoo, I'll always have you
I'll always have you, I'll always have you)

I'm sick of playing all of these games
It's not about taking sides
When I looked in the mirror, didn't deliver
It hurt enough to think that I could

Stop, admit that I'm wrong
And then change my mind
Sorry but I gotta be strong
And leave you behind

[Chorus]

(Just like a tattoo, I'll always have you
I'll always have you)
[Bridge]
If I live every moment
Won't change A moment
Still a part of me and you
I will never regret you
Still the memory of you
Marks everything i do

[Chorus X2]

Just like a tattoo
I'll always have you

gue denger lagu itu beberapa minggu lalu di tempatnya intan. enak sih. suara yg nyanyi juga enak. dan gue suka liriknya. hehe ngga tau kenapa enak aja. easy listening. enak lah pokoknya =P

akhirnya gue buka2 blog lagi..ng..komik gue masih belom selesai. jadinya 11 halaman. gue korting 1halaman dari aslinya. hahahaha. tuz dimasukin map akhirnya. biz gue males pake plastik2 lepasan gituh deh. hehe. sebenernya sama aja sih. cma butuh mapnya ajah. get what i mean? if not..just skip. hahaha..ga penting =P

minggu lalu gue uda presentasi. bayangkan komiknya lom selesai tapi gue da presentasi. ahhaah..dan untungnya ngga dicaci maki sama lecture gue. love u miss kusya. hehehehehe ^^v sekarang juga belom kelar sih tu komik hahahah. tinggal warnain. okeh..ngga tinggal. scara gue warnainnya lamaaaaaaaaaa banget =( jadi yaa itu masih banyak sih itungannya. huwah. mana sculpturenya lom gue warnain. okeee..indah sekali dunia ini.

dan hari ni gue ga masuk life drawing lagi. kenapa? karena gue ga bisa bangun tadi pagi. beratttt banget buat bangun =( jadi akirnya gue tidur lagi dan bangun stengah 10. tadinya mo kuliah. eh katanya pulang jam 12. okeh..gue ga jadi kuliah dan dirumah nerusin komik tercintah gue. hahahah..amit. yg sampe sekarang blom kelar2. cateeet~

sebenernya gue mo nulis banyak. scara banyak kejadian2 gila belakangan ini. tapi nanti lah yaa..hheh..scara net gue uda bener dengan indah, jadi gue rasa gue akan sering2 onlen. hahahahah ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom