oh goshhhh

begini ceritanyaaaa..kayanya cpu gue tolol dengan sangat..jadinya tiap dicolok modem ngga bisa detect..kambing banget sungguh. =( memupuskan harapan gue buat onlen2 dan update2 banyak berita..sebaaaaaaaaaallllllll..ni aja gue numpang di tempat temen gue.

eniwey..lagi mid break nih. kemaren presentasi typeface..sudahhh selesaiiiiii ^^ bahagia banget gue..hahahaha..sekarang siap2 buat integrated project. lalalalala~ seru sih..London is KL Kl is London. bikin juxtaposition gituh deh between 2 kota ituh. dan gue sangat2 interest sama project ituh. masalahnya gue belom tau mo bikin apaan. huwahhh~ mari2 berpikir..heheheheh..

yahyah gue mo turun dulu minjem film..heheh..cyaaaa~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom