engkau_konig

pernahkah kau sadar dirimu itu indah
pernahkah kau dengar kata manis untukmu
seandainya engkau tahu

reff:
engkau telah membuat hatiku
mencintaimu setulus yang aku bisa
berikan untuk hatimu
engkau..

ni lagu yg dah gue cari dari jaman entah kapan. okehh..tepatnya abiz gue ntn film extra large waktu masih di indo. beautiful song =) akirnya gue dapet barusan. hidup net..ngga ada yg gada. hahahaah. tapi ternyata ekspektasi gue ngga terwujud. lagunya cuma bagus sebagian doank. ituh deh 2 bait di atas ituh. sisanya gue ga suka. jadi pengen menggal lagunya ajah deh. *mikir pake program apa* tapi tetep sih gue suka..tapi cuma 2 bait ituh ajah. hahahah

gue sangat2 stress final project gue. ngga ada yg di approve sama guru gue. yahh emank sih konsepnya ngga kuat. dan gue menjelma bego banget ngga bisa bikin konsep. cape banget =( ngga tau deh mo bikin apa. slalu kebayangnya final artworknya duluan. bukannya nyari konsep yg kuat gituh. setiap ditanya why why why gue dah stress gila. arhhhhhhhhh!! pusing gueee =( duh mudah2an nemu dh nanti.jadi kerjainnya bisa enjoy. huwahhh..=(

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom