finally~

i'm back everyone..hahaha. akirnya pc gue bener juga..dan akirnyaaa bisa konek net juga. dah banyak banget kejadian yg udah ada. banyak banget sampe gue males nulisnya atu2. hahahaha..

gue lagi hectic sama final project. integrated project. temanya London is KL, KL is London. yah begituhlah. udah ada beberapa ide, tapi konsepnya ngga kuat. dan tiba2 ajah gue merasa bodoh karena ngga tau gimana bikin konsep. kayanya gue kudu minta tolong ke jakarta lagih. gila sumpah gue bingung banget. ada apa dengan otak gue? apa emank dodol dari dulu yah? *mikir* entah deh.

dan hari ni gue sangat2 ngga mood. bangun jam 7. tidur lagi dan bangun jam setengah 10. eh mantapnyaaa..dan tetep ga mood. arghh~ yah begituhlah. ngga bisa diajak mikir dan diajak berpikir kreatip. aihh~ sudahlah.

banyak tugas menanti. tapi yah hectic2 semuah gituh deh. piuh~ ada creative journal. itu gue dah bikin sebagian. ada scrapbook buat design studies. entah apa juga. dah gituh ada apalagi yah. oh iya newsletter. hahaha. mudah2an bisa mendapat ide2 indah. ng..gtw sih bisa bikin yg ada di otak gue apa ngga. mudah2an bisa. amin2. hehe.

masih harus research dll dulu neh. huwah~ mudah2an ajah gue bisa nyelesein semuanya denganbaik. hwahhh~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom