last dae~



last dae in my single room ^^ besok gue dah mulai pindah2an ke twin room. heheheh. nih foto kamar gue. kecil sih. tapi enak. full of things. hahahahahah. gila banget. tapi karena kecil enak nyapunya. ngga susah dan ngga lama. =P sebenernya pw banget sih. cuma kadang2 hectic ajah banyak barang dan kerjaan gue betebaran dimana2. hehehehe. kalo di twin lebih gede sih. cuma rada gelap coz lampunya cuma 1. tadi baru gue pel setelah sekian lama ngga berpenghuni. mudah2an lebih enak disana. hehehehe. gatau gimana entar natanya. cuma yahhh udah mule mikir2 sih. hehehehe..

cape baru pulang dari sungei wang tuz ke central market. hehe. enak sih. di sungei wang sebenernya banyak barang bagus. tapi saking banyaknya barang jadi pedih mata gue liatnya. heheheh. tuz di central market juga enak. banyak barang2 unik. etnik2 gituh deh. sukaan gue banget. hahahah. cuma tetep ajah harganya harga turis -.-" entah dimana yg bener2 murahnya. hehehe. tadi gue naksir beberapa tas. lucu bangetttt tapi mahal. beteeee..hehehehe. ditawar ga bisa turun2 lagi. hwah ga jadi deh =( pengen jalan2 dari pagi disana. banyak barang lucu. belom gue liat2in semuah. tau deh kapan lagi kesana. hehehhe..

oh ya tadi gue makan nasi padang. ngga nasi padang juga si. nasi pake dendeng balado sama gule ikan. minum teh botol sama es kelapa. enakkkkkkkkk banget. tapi 30 RM sialan. mahalnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ hahahahaaha

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom