dewi malam_Christian Sugiono

dewi malam kupinta
seorang wanita pada pasir
dengan butirnya
wajahmu terukir
pergi menghamba jawab
pada air
di dalamnya kurasa
hangatmu mengalir
kau datang dengan angin
tak terasa
kau datang menghembus
membelai muka
kupinta bintang untuk berikan nama
kudengar mereka sebut namamu
dewi malamku
dewi malamku
mengasihimu
dan menyayangimu
aku rela pergi jauh tuk itu
aku mencintaimu dan memilikimu
aku rela mati
rasakan itu semua

gue gtw kenapa tapi gue suka banget sama lagu ni. enak ajah gituh. gtw siapa yg nyanyi. kata temen gue christian sugiononya lypsinc. gtw suara siapa tuh berarti. hehe. tapi suaranya bagus banget. enak banget dengernya. apalagi pas mo tidur ^^ oh iyah ni dari film Jomblo. gue prtama kali dengernya langsung sukaaaaaaaaa banget. tp dpt mp3nya baru belom lama ni dari si aji ^^ senangnya. sekarang bisa dengerin tiap malem lagi. hahahaaha ^^v

eniwey hari ni gue pengen ngamuk2 sama tukang fotokopi di sekolah. TUKANG FOTOKOPI MANA NGGA BISA NGECUTTER???????? cuapeee deeee..tinggal di cutter susah banget sih???? pake bilang "I don't know how to cut" beuhh~ cuape bener bangggg~ uda berapa lama sih kerjanya? @_@ da gtuh kan mo dispiral. eh DIA SALAH BOLONGIN. malah bolongin di sisi yg kanan, bukan yg kiri. kan dodol bangeettt. da kaya gituh ngga say sorry. malah nanya "So how?" sialan! kaya salahnya salah gue gituh. damn tu orang! emosi banget sumpah. pengen gue tabokin rasanya. kan bikin journalnya cape banget dari kemareeennn. baru kela jam 4 pagi. eh dia ngejilid dah kaya apaan tau! mana gada spiral besi pula! ih jeleeekkkk banget tu sekarang!!! seballll..seballllll...sebaaaalll!!!!!!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom