tugas tugas tugas..yeahh the next war

lagi gila2an lage ne sama tugas. parah2. tadi sih journal design studies uda kelar. dah gituh newsletter gue uda di approve dan cuma butuh dibenerin dikit. hehe. amin~ deh. hehe. nanti selasa gue mo kasih liat summer lagi ah. dah mo yg fix. jadi nanti jumat bisa dikumpul. =) gue sangat2 senang tadi dia ga komen aneh. hahahahah. tapi tadi pagi gue exam sangat2 ngga bisa. sudahlah. pasrah gueee..heheheheh..ngga bener2 ngeblank gituh sih. cuma tetep aja banyak yg gue gtw. hahahahah..sudahlah. 5% dari nile keseluruhan. yahh relakan lah =P

tuz..masih ada summary buat integrated project gue. yah gue belom baca mind mapnya dan belom bikin apa2. besok ajah deh.heheheh. mudah2an selesai besok juga.

tuz..scriptnya malaysian studies. kayanya tunggu kelsey kali yah. tokohnya harus ditambah2in soalnya masuk anggota baru ^^ enak tuh yg jago ngomong smua..horeeeeeeee~hahahahahah ^^

ada apaan lagi yah tugas gue? kok kayanya kemaren banyak banget @_@ entah lah. hehehe. oh iya journal creative studies beloman. besok2 ajah ah bikinnya. lagi mo fix newsletter ^^

yakk..sekian dhe laporan tugas2 gue sekarang. hahahaah ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom