lost in space_lighthouse family

Sometimes I get tired of this me-first attitude
You are the one thing that keeps me smiling
That's why I'm always wishing hard for you
'Cause your light shines so bright
I don't feel no solitude
You are my first star at night
I'd be lost in space without you
And I'll never lose my faith in you
How will I ever get to heaven, if I do
Feels just so fine
When we touch the sky me and you
This is my idyll of heaven
Why can't it always be so good?
But it's all right, I know you're out there
Doing what you've gotta do
You are my soul satellite
I'd be lost in space without you
And I'll never lose my faith in you
How will I ever get to heaven, if I do
And I'll never lose my faith in you
How will I ever get to heaven, if I do
And I'll never lose my faith in you
And I'll never lose my faith in you

dah lama banget ngga denger lagu ni lagi. suka banget sama ini ^^ heheheheheeheh~ gue suka semua lagunya dia deh kayanya =P enak sih suaranya. gtw kenapa. hehe..

baru pulang dari ioi. cape. hehe. naik taxi kesana soalnya gada bus hari ni. huwah..enaknya cepet sih kalo ke sana naek taxi ^^ dah gituh pas pulang taxinya wangi melati asli. jadi kangen sama nenek gue. dulu kan gue selalu nyabutin melati di kebonnya tuz ditaburin di rumah. wangi loooo ^^ senang. hehehe. jadi kangen barusan. ^^v

lagi mau ngerjain jurnal lagih. hehe. dari kemaren2 ngga selese2 tapi gue sneng juga sih akirnya. gue pikir pertama ngga gue banget. eh ternyataaaa..yah emank begituhlah gue. sooo moody ^^ hahahaha. jdi yah moodnya beda2 gituh deh =P tapi yg paling gue bingung bikin soal diri gue sendiri. gtw kenapa. hehe. mungkin karena terlalu moodynya. jadinya selalu brubah gituh apa yg mo gue bikin. hahaha~ dikumpul selasa tapi kayanya gjd. fotokem di ioi hari ni menggoblok. udah ngga RM1 lagi. dah gituh tadi mesinnya ngga nyala katanya. jadi guemusti balik lagi nanti hari selasa. cape deeeeeeeeeeeeeee~ yah begituhlah sebal.

ngantuk ngantuk tapi peralatan tidur gue di tempatnya cathy semua. yaaa sudahlah nanti juga gue pasti kesana sih. hehe. lalala~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom