everything's hereee~

dah lamaaaa banget ngga update blog gue..kenapa lagi kalo bukan gara2 netnya dodol ngga cepet2 dan ngga kebuka2 dan gue sangat2 kebanyakan tugas! ahhhh~ sebalnya. sekarang aja harusnya gue bikin tugas tapi gue mau refreshing duluuuu~ lalala~

badan gue udah ngga enak sejak 3-4 hari yg lalu. aneh banget. gue pikir pertama tu cuma maag biasa. eh ngga tuhh..biasanya kan kalo gue dah minum obat sekali tuz tidur, uda sembuh. eh ni ngga sembuh2. emosi lah guee~ tuz gue agak2 takut ajah hepatitis gue kumat lagi. yaa akirnya tadi gue ke klinik sekolah gue yg ternyata bisa cek darah juga. 85 RM abiz sama obatnya. yaaa gue miskin sudah! ahhh~ dan hasilnya baru kuar paling cepet senen. huwah~ au deh.

kata dokternya tuh bisa gara2 gue telat makan *geleng2 dengan takjub* suka makan pedes *geleng2 lagi* ngerokok *tidak~* coffee *udah jarang kok disinih..mahal boww~* tuz katanya kalo makan daging ngga dikunyah dengan benar *mule mikir* terakir katanya bisa gara2 ada bakteri di lambung gue. dan buat tau bener ato ngga harus dites lagi. yaa mari lihat nanti sajah lah~

dokternya pinter tuh. scara ngambil darah gue itu sangat2 sulit yahhh dan dia sekali dapet horee~ hahahahah. dia bilang kalo sekali dia coba ngga dapet di siku situh, dia mo di tangan. gaaaa~ sakit euy kalo di tangan. untung dapet. hahahaha ^^v dikasih obat..perasaan gue sih tuh yg selalu dikasih di rs2 kalo gue diopname..obat maag. putih..rasanya manis2 ngga gituh deh. hehehe..enak sih =P

yahh gituh deh hehehehe..baik2 ajah semuanya disini. gue seneng banget =) apapun yg terjadi..ujung2nya selalu baik2 ajah. thx God buat semua ini =) yahhh mudah2an sih sampe nantinya juga baik2 ajah. hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom