pilek..pilek

ga enak banget nih lagi pilek. dari tadi kepala gue sangat pusing dan ngga bisa mikir. sampe tadi gue ga ikut rapat integrated yg siangnya. ga nahan banget. sakit semua badan gue, leher gue, pala gue. ahhhh sudahlah~ emank begituh kalo mo pilek. au pileknya kapan. yg gue sebel kalo lagi saat2 kaya gini ajah. ngga mempan dikasih obat apaan ajah. huwa~

dia terdiam dan melihat
ke dalam hatinya
ke dalam dirinya
bahwa kelamnya masih ada
dan kembali datang menghampirinya
dia bukan seorang yg paling indah
dia bukan seorang pahlawan yang berperang
dan kalah
dan kembali berperang
dia berdiam dalam sendirinya
kala ragu menyambutnya
dan kala langkah itu kembali beranjak
dia melihat dari jauh
tanpa tahu apa yang harus dia lakukan
dia akan kehilangan
lagi
atau tidak
dia hanya berdiam
terlalu takut untuk kembali mengenakan jubahnya
dan berlari ke medan perang
bukan untuk membunuh
dia bukan pembunuh
dia hanya seorang
yang berusaha mempertahankan dirinya
dan segala yang ada
yang mempertahankan cintanya
dan berjuang melawan sakitnya
kala dia berperang
melawan dunia
dan dirinya sendiri
dia tidak ingin langkah itu pergi
dia ingin langkah itu tetap disini
ada baginya
dan kala dia telah pulih
dia akan berjalan
bersama langkah indahnya
dan melihatnya terangi dirinya
setiap kali dia berpaling
setiap kali dia tersenyum

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom