crazy super huge world

udah berapa lama ini hati dan pikiran gue gak enak banget. gtw deh. rasanya semuanya salah rasanya semuanya ada di jalur yang salah. gue ga paham. rasanya gue kehilangan orang2 yang gue sayang. orang2 yang selama ini ada di samping gue dan share our way together. sahabat2 gue. ngga semua. just some of them. entahlah.

mungkin gue yang kelamaan hidup di masa lalu. ngga nyadar kalo semua pasti berubah cepad atau lambat. gue mungkin selama ini terlalu naif untuk menyangka bahwa persahabatan untuk selamanya itu bener2 eksis. yah eksis sih. tpi entah lah. manusia berubah menurut alam sekitarnya juga. sedangkan dunia ini emang selalu berubah. perubahan itu susah untuk dibendung. everything change so fast, but i'm not that fast. =) yah begituhlah. crash.

gue sayang mereka. gue pingin mereka tetep ada disini. tapi emang ga bisa. beda dunia. beda ksibukan. kita udah lama ngga face to face each other. mungkin kalo ngga face to face masih mending. pas ktmu kayanya ada yang aneh. entah yah. mungkin gue egois. terserah. emang gue ga bisa 'menahan' mereka selamanya. tapi yah scara manusiawi ajah. apa sih rasanya kehilangan bagian hidup selama ini? orang yang bareng2 sama2. meskipun bukan co gue. tapi perannya mereka gede banget. sama ajah kaya kehilangan bagian dari gue.

gue emang ngga perfek. tapi siapa sih manusia perfek? gue berbuat yang gue anggap baik. maaf2 ajah kalo ngga semua orang percaya dan mengerti. gue gak maksa. emang setiap orang punya jalur dan pikiran masing2. gue hidup dengan cara yang gue percaya. dengan diri dan pilihan yang gue percaya. gue lebih memilih untuk jujur sama diri gue sendiri. apa maunya gue. daripada gue harus ngebohongin diri gue dan orang2 lain. daripada gue harus nahan semuanya sendiri. dan itu semua tanpa maksud untuk menyakiti orang lain. apalagi orang2 yang gue sayang. gue ngga menyerang tanpa alasan.

gue hanyalah gue yang hidup dengan apa yang gue punya. dimengerti atau tidak oleh orang lain, gue ga bisa ngatur itu semua.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom