syululu~

udah 2 hari gada kelas dan gada lecturenya. sakit semua. hadoooo~ pusing. hari ni gue ga mood banget. parah. bangun males apa males. semua orang kena gue jutekin. haiz! maapkan gue. abis gue lagi males banget ngmng. ckckkkc~ tuz beneran deh sampe kampus gada kelas lagi. ARGH pingin ngamuk rasanya. parah. tuz kaya anak ilang di kampus.

tuz gue ngurus visa. tanpa adanya student report karena kabarnya year leader gue sakit. dan orang visanya menolak gue mentah2 padahal gue dah nunggu 1jam gtuh. dan visa gue abis 2 minggu lagi. gue ngotot mo ngurusin hari ini, biar ga kena denda. akirnya gue kdu nyari year leader, yg ternyata ada. tuz minta student report. lama....akirnya selesai. dan gue balik ke student service cuma buat ngambil nomer tuz gue tinggal lunch ke street mall. bodo deh mo lwad gue tungguin sampe sore! heheheheh...

jam 3 gue balik ke kampus. 3 jem gue ninggalin tu student service. pas gue balik, nomer gue masih 6 orang lagi. haahahah. mampus yg nunggu disitu sampe keriting. hahaaha. tuz gue ngurus2. dan kena denda tetep. karena katanya 14 hari kerja or something. apalah. tuz gue baru sadar si tam2 ga kena tadi pagi. monyong laaa~ harap2 cemas orangnya nanti lupa nagih penalti karena gada di receipt! monyong. masa bisa gue kena dia ngga. dan gue males komplen karena tar si tam2 yg kena dipenaltiin. argh! duitnya masuk k kantong sendiri katanya. kalo emang sampe tu ga halal..ga jamin deh bakal baik2 sajah. huwah~

yah gituh deh. jadi males banget masuk besok. bosen gada kelas mulu. rasanya pengen masuk senin depan. huh!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom