kliling KL

hari ini gue dan anggota grup typography gue keliling KL buat ngeresearch ttg HIV AIDS. kita ke 2 organisasi gtuh. yg pertama MAC yg kedua PTF.

ngumpul di limkok jam 10an gtuh tuz nyariin lecture gue buat minta surat soalnya klo mo ngunjungin UNICEF kdu bawa surat dari kampus. bhubung td lecturenya gada, kita cuma ninggalin no telpon. tuz gtuh mule deh kebingungan..karena kita ber 7 dan mobilnya cuma ada 1. yg 1 lagi ngga jadi ikut. akirnya kita ber 7 naek mobil nya tong xing ke pujay tuz mesen taksi sampe MAC. MACnya adanya di Jalan Sentul, KL.

sampe disana kita disambut orangnya gtuh. tpi dia bukan representatif, jadi kita cuma nangkring2 di perpusnya liat buku2 dan nyari2 info gtuh. mayan sih membantu koq. heeeheh. tempatnya di ruko2 gtuh, tapi dalemnya bagus. tuz gtuh di dindingnya ada tulisan2 gtuh yg dari orang2 yg kena HIV+. bagus2 deh. mengindikasikan mereka juga pingin punya hidup normal dan diterima di sekitarnya. kena HIV+ bukan berarti end of the world! tuz abis fotokopi macem, kita mo k PTF naek mobilnya tong xing lagi. dan kita nyasar dengan hebohnya. haahahah..asli jalanan KL tuh agak2 yah. zzz~

tuz gtuh malah jadi k KL sentral. akirnya kita naek lrt gtuh ke chow kit. di kertas tulisannya stasiun putra ato apa gtuh. tuz pas liat di rute ada putra2 gtuh, langsung deh merasa benar. tuz kita jauuuuu banget sampe perhentian trakir, dmn ada gunung2 dan banyak pohon. dan bener ajaaa..nyasar. mana ujan gede. ternyata bukan disanaaa.. parah deh. rasanya hoples langsung. zzz~ akirnya nanya orang dan dapet direction yg bener. 1 jam loh nyasar kaya gtuh. zzz~ akirnya kita nemu tempat yg bener tpi masih nyari2 gtuh juga sih. huwahhhh~

setelah perjuangan panjang, akirnya kta sampe ke PTF nih. tuz pertama ga yakin itu tempatnya. abis di ruko gtuh. di pojok. ujunggg banget. untung astri liat papan namanya meskipun kecil. tuz kita masuk dan naek ke atas. agak kurang nyangka tempatnya kaya gtuh. ngga terlalu bagus. tpi pas sampe di atas, orang2nya baik banget. pertama kita nyasar tuz ke tempat tes HIV anonimous gtuh. bagus deh programnya, jadi ga usah malu gtuh karena ga pake nama klo mo ngetes.

tuz kita k bawah dan ktemu contact personnya. Kevin Baker. tuz ngobrol2 gtuh deh. dapet input banyak banget. cukup merubah sudut pandang. lebih menarik ajah disana. karena mereka kaya lebih deket ke target mereka. sex worker, men have sex with men, gtuh2. menarik dengerin dia sih. dan asli fun banget disana.

cape sih hari ini. tapi sneng ajah dapet banyak good inputs. heehhehe. tuz pulang deh dan keujanan. tuz gtw kenapa gue malah jadi diare skarang. hadohhh~ aneh2 ajah. =( besok mo k putrajaya sama sepang nih buat research road safety. =) mudah2an dah ga sakit. hehehehehe.

God, thanks for your guidence that you give me. You're the best. All the time. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom