orphan

abis nonton film itu. ORPHAN. suksesss banget bikin gue nutup mata slama 3/4 film! parah. psikopat gtuh. zzz~ bertubuh anak kecil, berusia 33, dan ga punya hati. parahhh~ serem gue ntn kaya ginian. bagus sih ceritanya. tapi ya ituu..serammmm~ tpi yg maenin anak kecilnya sih keren abis loh. bisa banget deh aktingnya. hoho~ yg maen namanya Isabelle Fuhrman. standing applause deh buat dia =)

tuz tadi slama nonton film ini gue dah lemes parah. sport jantung! tuz gtuh pas pulang naek taxi kan. tiba2 ada mobil nyaris kcelakaan di depan muka gue. muter2 360 drajat berkali dan pindah2 jalur gtuh. parah!!! gue shock abis ampe ga bisa tereak. serem bangeetttt =( klo gada semak2 yg ngebatesin jalur sih udah tebalik tuh mobil. ada percikan2 api gtuh lagi. hadohh..parahhhh...T_T serem abis. mudah2an jgn sampe gue kaya gtuh deh. fuhhhh~ hari yg melelahkan. hikx~


everyone has her/his own little secret..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom