G.I.Joe


abis nonton film ini kemaren. G.I.Joe. bagus deh. hehehehe. kirain jelek gmana gtuh. tapi emang dari trailernya udah keren. kemaren nonton di pavilion sama tam2 abis dari lowyat. td mo nonton the proposal, tapi next shownya adanya malem banget. jadinya nonton inih deh. =)

banyak banget actionnya. nyaris gada cerita, kecuali beberapa flashback tokoh2nya. sisanya action. hehe. nontonnya tegang. tapi untung bagus. senjata2nya canggih2 banget. haahah. kaya ga mungkin. tapi untung seru sih. =P pingin nonton yang keduanya ceped2 malah. =P ninjanya keren banget yang kostumnya item2..snake eyes. heehehe. my fave character =D lawannya pake bajunya putih2. sapa yah namanya..storm shadow.

ada kalimat yg nyeremin di film itu "science needs sacrifices". asli serem banget. disana ditunjukkin gtuh percobaan2 ke manusia. sebelom percobaan itu berhasil pasti banyak banget korban yang jatoh. nyeremin. yah begituh. science kalo digunain untuk tujuan yang jahat. science itu kaya pedang bermata dua, bisa ngebuat dunia jadi lebih baik atau jauh lebih buruk. T_T

"When All Else Fails, They Don't"

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom