serendipity

abis nontont film ini di youtube. heheheh. tapi part 1 nya gada. sama part trakirnya ngga ada suaranya. cape deh..hehe. tapi overall bagus sih. meskipun gue agak ga nangkep kalimat2nya karena gada subtitle. heheehe.

critanya 2 orang. yang ketemu scara random. Sara sama Jonathan. daripada pake cara biasa buat ngebuktiin mereka belong to each other, mereka pake cara yang unik banget. Jonathan nulis namanya di uang 5 dolar dan uang itu dibelanjain sama Sara. Sara nulis nama sama nomer telponnya di buku yang abis ituh dijual lagi kalo ga salah. pokoknya kalo mreka jodoh, one day buku itu akan balik k tangan mereka masing2. kalo mereka emang punya destiny untuk bareng2 mereka akan ktmu lagi.

yep, mereka akirnya nemuin barang2 itu. pas Jonathan besoknya mau nikah. calon istrinya yang ngasih buku itu. dan Sara nemuin uang dolar itu karena dompetnya ketuker sama temennya. Sara juga udah punya future husband saat itu. akirnya mereka ninggalin pasangan masing2 dan 'saling menemukan'.

agak2 fairy tale gtuh sih. namanya juga chick flick. tpi yahh mayan sih. entertaining. =) mendukung untuk smua insan manusia keep her/his belief. =) lbih ok lagi klo nontonnya di dvd yg pake subtitle dan ada suaranya! heehhehee~ anyway soundtracknya enak2. heheheh~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom