jika mantan pacar kamu berkata....

1. Mengapa kamu membiarkan aku pergi?
++ kenapa harus bertahan kalo udah gak bisa?

2. Aku masih mencintai kamu.
++ gue ngga

3. Kapan terakhir kali kita ngobrol?
++ lwaduh gak tau deh yah gue

4. Jalan yuk. Mau ga?
++ ngga ah,,,

5. Aku antar jemput kamu mau ga?
++ ngga usah..ngapain?

6. Apa kamu bisa ngejalanin semua ini
di saat aku masih ga bisa?
++ hmm..ya bisa. it's my choice..

7. Aku ga bisa menepati janji ke kamu.
++ janji apa?

8. Ortu aku ga suka ama kamu.
++ emang kenal? ya sudah biarin aja

9. Temen2 aku bilang kita berdua ga
cocok.
++ oh iyah sih temen2 gue juga bilang.

10 .Kamu sudah berubah.
++ ya begituhlah..

11. Kita bisa balikan lagi ga?
++ ngga sih

12 .Oh, aku tau ada apa dengan semua
++ oh ya? apa?

13.Kamu sadar ga kalau kamu nyakitin
aku?
++ oh masa sih? coba ngaca dulu.

14. Bagaimana bisa kamu melupakan semua
kenangan kita berdua?
++ ha? lupa sih ngga. but there's nothing special any more

15.Aku akan selalu mencintai kamu.
++ terserah aja. but i don't

16. Dan aku akan selalu menunggu kamu.
++ buat apa? it's useless...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom