finally..

*lagi senang* akhirnya kerjaan gue kelar juga. yaa ngga kelar2 sampe semuanya gituh sih. cuma yaaa gak kaya kemaren ajah ^^ mayan senang liad hasilnya ^^ hari ni mayan gila, masang bekgron item di belakangnya gituh. waaaa...sir jo jagoan dahhh..gue sih takut naek2 bangku begituh. mending disuruh ngeliat ke bawah dari lante 20. heheheheeh...pas dah jadi bagus gituh sih hasilnya ^^ senang. tuz bikin rel tadi. tapi gak kaya rel. cape dee..heheheeh...lagi mo bikin tangki aer ni kayanya. wiwh..hehehe ^^ mudah2an sih teori gue bener dan jadi nantinya. hehehehe...mo nambahin detil2 kecilnya nih. mudah2an sih keburu. hehehehe..tadi awannya akhirnya jadi juga. setelah gue panasin di teflon dengan gilanya. hahahahhah..parah bener tuh. tadi gue pulang dah pada kering sisanya. besok bawa ahhh ^^ hari ni mo tidur cepet. kemaren gue dah tidur gak jelas. baru tidur jam 2, jam 4 bangun, jam setengah 6 tidur lagi, bangun2 jam 8 apa stgh 8 gituh deh. hehehehe..ngantuknya gillaaaaa banget. >.<>

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom