dan ternyataa....

tidak seperti apa yg gue sangka tadi pagi! hahahahahahah...jam 10 an gue udah senyum2 kembali. kenapa? coz dia sms dan nanya kenapa nada sms gue bgituh. dia gak marah koq ma gue. hahahahhaahah...dengan begonya gue cengar cengir di busway! heheheeh....yaaa gimana yah gituh. seneng sih gue. =P love is blind. maybe yes it's true. hehehehe..dari apa yg telah terjadi sih iya. ckckckc..sukses membuat gue berasa jadi orang paling bego. ckckckc..eca. yaa secara yaa..gue marah2 sama dia pun gue masih bisa cengar cengir goblok gituh. heheheh..pernah sih ya sampe gue marah banget dan ga mo ngomong sama dia. tapi biz itu dia say sorry dan ngaku salah. udah deh. abiz itu tamat sudah. hehehe..baikan lagi. gue juga sih. kalo misal gue salah yaaa gue say sorry ma dia dan bilang kenapa gue begituh. udah sih selesai ^^ senangnyah. hehehehe...seneng kenal sama orang kaya dia. even banyak yg ngga sepaham juga sama gue. tapi karena ngga sepaham itu gue jadi suka ngobrol sama dia. abiz enak aja gituh. melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. serasa nemuin hal baru. padahal yah ituh2 ajah. heheheh...mungkin itu kali yah. kenapa orang setipe dan sejalan pikiran itu banyak yg ngga jadian. malah jadiannya sama orang beda tipe. mungkin karena kalo setipe itu ngga seru. ngga ada yg namanya saling melengkapi karena semua2nya sama gituh. hehehehe...ngga ada saling ngisi. yah biasa ajah gituh. hmm..perbedaan ituh indah sih. ngga kebayang dunia 1 model. tidak. boring! selama perbedaan itu bisa dibawa dengan maksud yang positif dan bukannya disalahgunakan yaa gue sih merasa itu baik dan berharga banget. meskipun karena perbedaan itu banyak tmbul masalah dan berantem2 juga ada. cuma yaaa..emang begituhlah hidup. tak pernah too smooth. gue justru akan mempertanyakan kalo semuanya begitu indah. hehehe..itu lebih menyeramkan menurut gue. =P tapi emang sih dalam menyikapi perbedaan itu harus wise. ngga bisa maunya menang sendiri juga. punya prinsip sih ok2 ajah. heheh..cuma yaa itu. kadang2 ngga bisa selalu diterapin 100% sih. hehehe..this is something i must learn more. =P

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom