lalala~

duh pusing. sungguh deh. final project gue gak kelar2. padahal gue dah ngerjain ampe malem mulu. bingung deh gue. hikx..frustasi lama2 begini ceritanya mah! arhhhghhh...ni ari mo bikin awan, mo bikin atep, ngecatin juga. wew kelar dunkz ya harusnya mah ^^ pingin tidur dengan tenang nih. ih parah bener deh gue. kalo makin banyak pikiran makin susah tidur. secara keadaan lagi aman tentram aja susah tidur. apalagi begini??? kyaa...hikx.

masih gak dibales tuh sms gue. ah eca..sudahlah suka2 lah. bingung lama2. lalala~ emang kayanya ngga bakalan mungkin balik kaya dulu. intensitas ketemu aja nurun mampus begituh. arhhh..sudahlah. relakanlah relakan..bingung mau gimana lagi biznya. uhuhuh~ liad aja, nanti gue di malay juga pasti lost contact. au ah..*pusink*

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom