*siul2*

hmmm..dapet sms hari ni tadi pagi. cukup bikin shock dan yaa gituh. mungkin emang lebih baik begituh yah? jujurnya sih emang gue ngga pernah rela 100% sampe detik ini. ngerelain seseorang itu ngga akan pernah mudah. apalagi kalau dia berarti banget buat kita. apalagi kalau dia udah punya part yg gede di hidup kita. akan makin susah kalau ternyata emang kita merelakan bukan karena ingin merelakan tapi karena harus merelakan. susahnya double sodara sodari. tapi emang kapan sih manusia merelakan sesuatu yang berharga dari dirinya diambil? ngga akan pernah sih sepertinya. tapi ngga akan pernah itu pun suatu saat pasti akan datang juga. jadi sama aja. sepaket deh. mungkin itu yg harus gue inget2. segimananyapun gue benci kehilangan orang yg gue sayang, toh saat2 gue kehilangan itu pun juga akan dateng. heheheh...hidup, mendapatkan dan kehilangan. sangat normal. hehehe..tapi ngga semudah itu sih buat ngelewatin masa2 kehilangan itu.

tapi gue sendiri ngga bisa sebel 100% sama dia. terlalu banyak hal2 indah dan nyenengin yang dia bawa ke hidup gue. it means a lot..hehehe. gue ngga nyesel juga kenal dia. even banyak ngga enaknya gituh. =P thx 4 everything u did. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom