lovely final project!

biz ngerjain final project nih. dari siang. cuma bikin gedung doang sebiji gak kelar2. phew. besok harus kerja keras nih. hikx...hmmm..merasa sedikit cape tapi senang sih ^^ besok gak dateng de kayanya ke partynya vega. orang yg katanya "mo mikirin dulu" aja ngga kasih2 kabar. udah ah bodo deh. eca juga.

hmmm..kenapa ya orang selalu ingin didengar tapi tidak ingin mendengar? bingung. menemukan banyak contoh di sekeliling gue. bingung aja..orang2 bilang jangan egois. apakah mereka sendiri ngga egois? orang2 bilang jangan mau menang sendiri. apa mereka cukup rendah hati untuk menerima kemenangan orang lain dan menerima kenyataan bahwa orang lain lebih mampu? kenapa ya orang selalu nasehatin orang lain sebelum becermin dulu? yaaa ngga semuanya sih. tapi tetep lah ada yg begitu juga. heran kenapa begitu. lah kalo yg nasehatinnya aja begitu, gimana yg dinasehatin mau merasa itu benar?? heran...dunia ini semakin menggila rupanya.

ah yaa..kemaren gue cukup senang sih sekaligus gila. hmm..jadi abiz ngerjain presentasi gila itu..gue cukup puas..dapet 90, the highest in the class ^^ tuz dah gituh gue ke TA..dan di sana kegilaan dimulai. cc gue punya urusan gila dari kantornya. wekz. aneh boznya. yawdah jadi shoppingnya agak2 gak enak gituh deh. dah gituh gue nungguin dia di kantor selama 3 jam DI PARKIRAN. mampus banget deh. uda ngga ada minum, batere hp abiz, mati deeee..untung uda makan! wekz..parah tuh! stres abiz gue liadnya. 3 jam?!!! ngapain aje gue gituhh..ampe mati gaya dah tuh. pingin manggilin satpam nanya dia punya hp apa ngga. hahahahaha..yaahh gituh d gila! dan pulang2 gue sakit dengan indah. tapi setelah tidur sih sembuh lage..ahahahahaaha...^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom