welcome back to peradaban

yahaa..hahaha balik ke jakarta srasa balik ke peradaban ^^ aman tentram bahagia. haha. ngga juga sih. cuma bener2 berasa kotanya ajah dibanding sama kondo gue yg in the middle of jungle ituh. hahahahha.

udah kemana ajah yah gue selama disinih? hmm..dateng2 dari bandara gue ke muara karang dan makan kwetiaw akang. enak banget ^^ tapi gue si masi ngerasa enakan yg di gading entah mengapa. dan kata cc gue harganya beda? @_@ lupa gue..heheeh..dan minumnya teh botol. yipiieeee kangen euy. wahahahahah ^^ srasa disana gada teh botol. ada sih tapi di cyber doank sama di kbri! hahahaha..jauh.

tuzzz...besoknya gue ke grand indonesia sama senayan city. wihiii..my fave mall ever is GI. gila keren banget. gue suka interiornya dia..warna warni ^^ tempatnya enak even buat jalan2 ga jelas doank. hahahaha. i'll come back there later. hehehehhe..lom puas gila disana. tuz ntn sex n the city. hoho~ bagus sih filmnya. agak2 boring di beberapa part. tapi ok laaa ^^ quite enjoy it. heheheheh. dah gituh malemnya ke senayan city ada midnight sell. tp ga dapet apa2 coz dah mepet banget waktunya dan barangnya dah acak2an. males gituh milihnya. heheheeh..dan tau apa yg gue liat disana? deretan blue bird! wih gila..kaga ada tuh bangsanya taxi kaya gituh di malay yg bisa dipanggil 24 hours. yah deket2 rumah gue sih kaga ada yah. kudu bikin appointment dulu tuh dari siangnya. hahhahhah~ ampe takjub gue liatnya =P

besokannya gue ke sency lagi scara barangnya kudu ada yg diambil. begituh deh..hehehehe..makan cream n fudge yah kalo ga salah. enak..nyamnyam. tapi mahal. betenyaaa..hehehhehe

dannnn..besokannya gue ke TA. ini hari paling melelahkan sejagad! gue k ta jalan jam 3 dari rumah dan tau tidakkkk..di gatot subroto macetnya mampus banget!!! akirnya lewat casablanca lurus terus sanah deh huwah. 2 jam di jalan! indah dunia. tapi gue seneng disana potong rambut n i love my new hair. nyahahahhaah~ tuz ke dokter kulit yg trnyata gue tidak perlu difacial saat ituh juga. hahahahha. senangnya. tuz pulangnya nih yg stengah gila. dah gue kayanya masuk angin gara2 kelaperan. haha. alesannya penting banget yah. tuz pulangnya mana muter2 gara2 tolnya ditutup. eh pulang ke gading dulu nyokap nitip plum yg ternyata ngga adaaaaa..kambing banget tuh emank!! dah gituh lanjut ke pondok kopi ke tempat ko yonas. weeeeee gila banget ituh seharian!! gilaaa capenyaaaa.hhahhaaha

besok gtw nih jadi ke kemang ato ngga. kalo jadi gue mo sekalian ke QB ketemu anak2 dan liat pamerannya mereka, ketemu cathy n mike, dannn ambil barang2 gue di andrew. hahaha. au dah jadi ato ngga. dan sabtunya cempy ngajakin ntn kungfu panda. ni juga lom pasti. yahh lihat nanti lah ^^ gue masih punya banyak janji ketemu orang. hahahhaahhahah..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom