videonya smak 7 5th generation

gue baru aja ntn ituh video 3 part di youtube. tapi ntah kenapa suka susah diakses. hehehhe. ya ampunnnnn..banyak banget yg dah gue lwatin. banyak banget kegilaan disana. yg seperti biasa, ketika dijalanin itu adlah sebuah hal yg ngga patut disyukuri bener. tapi setelah itu berakhir dan kita lihat lagi ke belakang. ya ampunnnn..indah banget masa2 ituh. gue gtw semua orang sadar atau ngga. buat gue sih itu sangat indah. sangat gila. sangat fun. hahahah. sangat gila sih lebih dominan. hahahahahaha. gue kangen sekolah gue. gue kangen temen2 gue. gue kangen kegilaan disana. =) even gue ada disini. hati gue masih ketinggalan sebagian disana. bukan berarti gue ngga mencintain college gue disini beserta isi2nya. gue sih sangat cinta. tapi tetep ajah, sekolah tuh salah satu masa paling indah yg pernah ada. masa2 yg ngga akan gue lupain. segala kegilaan terjadi disana. dan berat banget untuk ninggalin semua itu. karena banyak hal2 berarti yg ada disana. dan ngga akan perna bisa dilupain. i love my high school soooo much =) really. apapun yg pernah terjadi disana. tapi sangat2 berat buat ngeliat mereka berjalan tanpa gue. hikx2. harusnya disana ada gue =(

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom