1.45

dah jam segituh tuz gue masih bangun. tiba2 inget sahabat gue di jakarta. lagi sakit. tapi nyokap bokapnya kaya ngga ngurusin. ok sih ngga prah banget katanya. tapi teteppppp anaknya lagi sakit bowwww..malah disuruh belajar mulu buat masuk uni padahal gue gtw tu anak kurang pinter apalagi. au dah emosi banget gue dengernya.

dan gue juga tiba2 inget sama cerita walter mitty di comm studies gue. yah dimana istrinya Mr. Mitty selalu ngedikte apa yg harus suaminya lakuin. even ke hal2 terkecil. cape ati banget ga sih. mungkin pertamanya dia ngelakuin itu semua demi Mr. Mitty. tapi lama kelamaan she's the only one who puts Mr. Mitty on the jail. bayangin ga sih idup kaya gituh? ngga bisa ngelakuin apa yg mo dilakuin dan satu2nya hal yg bisa dilakuin adalah following other people's words? a kind of sucks life!

once again..over protective is not good at all. =( apapun alasannya. karena buat gue ujung2nya malah bikin orang itu terpenjara dan ngga bebas. dan gue banyak melihat hal itu di dunia nih. dan gue masih ngga ngerti kenapa. sampe saat ni gue masih ngerasa sebagian karena terlalu sayang..sebagian karena terlalu sakit jiwa ajah. @_@ i just hope i'll never be someone like that. =( ngga mau. dan gue juga ngga mau ada orang yg kaya gtuh sama gue. ngga deh makasih..tu sih sama aja menyengsarakan gue.

beda yaa terpenjara kaya gituh sama mendengarkan orang lain, nerima pendapat mereka, mikir, dan kalo merasa bener dilakuin. itu beda yaa dengan following other people's words! slightly different tapi efeknya sangat beda. kadang2 ngga langsung keliatan. tapi one day itu akan keliatan. mana yg dilakuin karena emank pengen ngelakuin, mana yg ngga.

sometimes this world is like a kind of insane things...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom