pulang pulang~

besok gue pulang! yahahahahah~ finally. setelah diyakinkan bahwa gue free fiskal. akirnya pesen tiket dan besok malem gue pulang. hohohh. gue seneng banget. finally pulang juga! kangen sama jakarta dan semua temen2 gue =P besok gue pulang sendiri. yg laen pada pulang jam 7 pagi. tiketnya mahal. hahahahah males banget bangunnya juga =P

hmmm..apa yah rasanya. gue sneng sih mo pulang. akirnya bisa senang2 di jakarta sama cc gue. =) miss her so much!!!! dah gituh ketemu banyak orang. ngga tau pengen ketemu smua or ngga. ngga tau juga nantinya gimana. gtw disini jadi pada lost contact ato ngga. huwah~ banyak pikiran. lagi ngga seneng feelingnya. mudah2an baik2 sajah sampai nantinya =)

as if you know
as if you hear
as if you understand
as if you listen to my voice
as if you see
as if you feel
as if you touch
as if you realize
as if you believe
as if you agree
as if you like
as if you want
as if you're here...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom