that words

Only then can they understand why you are feeling the way you do, and only then can they come over to your way of thinking.

itu bagian dari horoskop tanggal berapa gituh gue lupa deh. hehe. cuma gue suka aja sama kata2nya dan masukin ke profile gue di fs. dan scara gue skarang mo ganti shout out lagi gue masukin blog ajah biar ga ilank. hehe

gue suka sama kata2nya. pas banget sama apa yg sering gue rasain. ngga semua orang bisa ngerti setiap orang di sekitarnya. bahkan sering dirinya sendiri juga ngga ngerti diri gue sendiri dan apa yg terjadi di sekitar gue even apa yg gue lakuin itu bener ato salah.

that's why i always do something i wanna do. bukan dalam arti seenaknya sendiri gimana sih. tapi gue selalu nyoba untuk ngelakuin sesuatu yang hati gue masih mentolerir hal itu buat dilakuin. kadang2 gue ngelakuin sesuatu yg ngga 100% gue mau lakuin tapi harus gue lakukan. i just try to love it. dan orang kadang2 ngga ngerti hal itu. dan gue benci banget kalo mereka masih nyalah2in gue dan segala macem. karena perbedaan pola pikir ituh lah. dulu gue sangat2 benci hal ituh. kenapa sih mereka ga ngerti???? itu yg selalu ada di otak gue kapanpun dimanapun. tapi yahhh makin sekarang makin keliatan ajah. kalo yah emank orang itu beda2 dan ngga seru kalo semua orang sepikiran =) dan kalo orang itu ngga ngerti apa yg kita pikirkan dan kita dah coba jelasin, ya sudah. mungkin dengan kita diem dia malah kapan2 sadar sendiri. yah one day. tapi ngga tau one day itu kapan. like i maybe will understand what happened..yeah..one day.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom