the best damn thing~





















yah ceritanya sih baru beli hp nih. k530i. bagus juga sih. agak tipis tapi pw lah so far. hehe. 1,7 dapet memory 1 gb sama anti gores. hmmm..baru tuh. hehe. bukan second ^^ gue sih seneng2 ajah scara hp gue ga bisa yg ribet2 dan nih yg paling simpel dan gue suka yg gue temuin. heheheh. warnanya item..katanya cuma ada item ma silver doank. eh ternyataaa pas gue lewat gerai se resminya ada yg merah. huwaaaaaaaaa mau.mirip2 sama hp gue yg ilank tuh loh. jadi kangen. huhuhh~ meskipun pw2 di tangan gue dan gue senang karna ada radionya, cuma yg paling pw di tangan gue tuh yg ilank ituh. k610i. jadi kangen megangnya..enak sih. pas banget. huwah~ yah terlihat kan ciri2 hp gue tuh kaya apa. ituh sih kalo gue liat2 gada bedanya. cuma beda tebel tipis doank. hahahaha ^^


Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom