L.O.M.A and then...

finally ari sabtu kemaren final project gue udah kelar. London Malaysia tuh. heheheh. dan sukses banget. gue seneng banget liat semuanya akirnya selesai dengan baik dan puas banget sama hasilnya =) meskipun acaranya dipindahin di courtyard 2 dan ga jadi di plaza dan lupakanlah semua keindahan2 teknologi yg pertama dijanjikan. tapi ya sudahlah. =) gue sih dah cukup puas dan masih bisa menikmati acaranya dan ga ngerasa itu suckz. hehehhehe. every tears and smiles that day will never be regretted =) LOVE YOU ALL GUYS!!! hahahahahahhaaahah..

gue sangat2 mencintai temen2 gue disini scara mereka semua gila dan seru banget. hahahahha..dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka secara mereka masih manusia =) gue sangat2 senang pas kemaren akir acara semuanya kaya nyatu jadi satu =) LOVE U ALL GUYS> hahahhaahhaah.

temen2 gue di jakarta juga abiz upacara kelulusan tuh kayanya sama prom. dan gue ga bisa ikut dua2nya =( sedih banget. dan gue sangat kangen sama sekolah gue beserta seluruh isinya huwaaaaaaa~ sedih banget. coba gue ada disana. hikx hikxxxx~ miss u all.

sekarang dah pada banyak yg pulang. bt sangat. sepi banget di sinih =( gue juga pengen pulang kalo aja tuh urusan free fiskal lama2 ga jadi sesuatu yg pengen gue buang ke laut! ribet dan ya begituhlah. nysahin. kampret. >=( kangen banget sama indo.banyak banget yg gue kangenin. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ pengen pulang =(

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom