lost my hp again

bt bt bt..hp gue ilank lagi. kapan yah tuh tepatnya..kamis kemaren lupa tgl berapa. scara net bego ini ga konek lagi jadi baru bisa nulis sekarang. huh sebalnyaaa~ ketnggalan di meja plaza dan ilank begituh sajah. scara banyak banget orang. pusing gue. yah hpnya sudahlah. buang sial buang sial deh tuh. kampret. cuma gue sebel contacts sama data2nya. mana foto2 jurnal gue masih disana. sebel banget gue. =( sekarang ganti nomer pake nokia gue yg lama yg ga bisa buat nelpon lama2 sambil nunggu dikirimin hp baru dari jakarta. huwah~ cape deh~

kemaren foto2 di KL tapi batere kamera gue abiz di saat tidak tepat. jadi gue minjem punya temen2 gue n sekarang bingung mana bedain fotonya. au ah~ liat nanti sajah deh. belom kelar tuh kayanya fotografi gue =( sudahlah~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom