no need to say goodbye

lagi inget lagu yg kemaren gue denger..lagunya narnia. diposting di bawah "just because everything's changing..doesn't mean it's never been this way before". ngga tau kenapa kalimat itu lagi ngegantung di otak gue sekarang. banyak banget hal berubah. dari gue, dari orang lain, dari lingkungan, dari semuanya. ngga ada yg paling gede ngga ada yg paling kecil. semua berubah. dan ngga bisa dilawan. kadang2 sih.kadang2 masih bisa ajah dibalikin. tapi kebanyakan hal yang berubah di kasus gue ngga bisa balik lagi. dan gue membenci ituh semua. yah banyak hal berubah jadi hal2 yang ngga gue inginkan. yah ngerti demi kebaikan bersama, demi gue or whatever. but sometimes gue ngga mau itu berubah. dan nantinya gue yg akan kangen hal2 yg dah berubah ituh sendiri =( like now. gue ngga mau berubah. gue mau masih kaya dulu. tapi ngga bisa..ngga kaya dulu lagi

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom