makasih~

" bilang apa?"
"makasih...=)"

itu kata2 itu pas gue kecil. lupa siapa aja yg pernah bilang. tapi mayan sering gue denger as a child. hehe. dan kemaren..i mean tadi subuh gue denger lagi, temen gue yg bilang ke gue. dan itu membuat gue berpikir..apa iya yaaa gue ngga pernah makasih sama orang lagi sekarang2 ni? n it makes me feel bad. =( i just want to say sorry for everyone that i forget to say thanks for everything they've done for me. bukannya gue ngga pernah sadar, gue sangat2 sadar apa yg mereka semua udh lakuin buat gue. segala kebaikan yg pernah gue terima dan semua kejadian yg udah terjadi. they're all great memories for me =) dan yah meskipun gue suka 'lupa' bilang makasih, gue cuma mau mereka tau bahwa apa yg telah mereka lakuin itu sangat berarti buat gue. for real =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom