above all....

hay..hay..hay..gilaa...kemaren tuh parah banget deh. kemaren tuh gue remed fisika. yg dapet 6 gara2 gue 'lupa' kalo pindah ruas harus ganti tanda. gobloknya..hikz..ga jadi deh dapet 7. n then gue kudu remed yg ternyata ga lulus juga. kemaren meskipun 'cuma' salah tanda, tetepa aja ga bisa dilulusin..hikx..sedihnya dunia. akhirnya gue pasrah aja..dah cape n bosen salah itung molo. hikx..tuz kemaren presentasi agama gue pikir pake LCD, ternyata ga. manual. padahal gue dah bikin slidenya. 19 slides. dah gituh yg bahannya english semua. pliz deehhh..cape ati banget gue. tau deh gue lagi jenuh aja kali sama idup. gituh2 aja tiap ari. rush hour doank lagi. buat diri gue sendiri ajah kadang2 dah gada waktu. cape juga sih. tapi apa daya lah. dah gituh gue lagi meragukan temen gue. beneran ga sih dia ada buat gue? apa sih dasarnya temenan sama gue? beneran tulus apa karena ada karena2 lainnya? ntah deh. emank jadi manusia agak repot karena punya akal budi n hati. hehehhe..ngga menyesalinya sih. secara tanpa ituh semua dunia bakal lebih ancur lagih daripada sekarang. thx GOD karena di tengah semua ituh masih ada orang2 yg stand by my side gituh. yg selalu dukung gue di manapun n kapanpun. n sekarang juga masalah gue udah clear lah. i know the answer obviously..^^v emank jadi manusia ituh susah..di saat dia hancur dan runtuh emank bukan masa2 indah yg rasanya pingin banget dijalanin terus dan sayang dilewatkan kaya iklan2 gituh. eheheh...tapi apa daya. ituhlah setiap harinya manusia. ^^
mulut itu punya kuasa yang gede loh. bisa buat mempengaruhi diri maupun orang lain. positif negatifnya sih tegantung tiap orang yah. hehehh..karena ngeliat kenyataan itu, coba deh kalo bikin janji, ngucapin apa ajah. dipikir dulu. ngerugiin orang lain ga? bisa nepatin ga? apa cuma manis di mulut doank? kalo kaya gituh mending ga usah. bikin orang lain sakit hati dan bikin nama lu jadi jelek. jangan pernah bangga karena bisa memperdaya orang lain. sesungguhnya elu cuma nambah2in beban ajah. buat yang bisa nepatin janjinya, keep that thing..itu adalah sesuatu yang susah untuk dilakukan. tapi kalo elu udah bisa ngelakuinnya, elu udah jadi orang yang lebih baik dan jadi berkat bagi orang lain ^^. jangan juga cuma mengandalkan mulut supaya orang2 menghormati, mengakui, menyayangi, dll lah, elu. ituh sama aja cuma membual. ngga ada gunanya juga. ngga makna. bicaralah pake hati lu juga. pikirin deh sakitnya diri lu sendiri kalo digituin. kalo emank ngga bisa yah jangan sok2 hebat sok2 janji gituh. jadi diri sendiri ajah dengan segala kelebihan dan kekurangan. jalanin ajah hidup yang ada dengan baik. ngga usah menjadi sesuatu yang lebih baik tapi cuma luarnya ajah. palsu. fake!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom