you must not know about me..

sebelum gue masuk ke judul gue..gue mau crita dulu..kemaren tuh gue pulang jem setengah dua pagi. ngapain? Bikin peta PERSEBARAN BARANG TAMBANG di INDONESIA yang ngga laen ngga bukan adalah tugas geo gue yg bernilai 1 nilai ulangan. hmmm..sebenernya sih enak. asal ngga dengan waktu yang sangat ngga bersahabat buat ngerjain. kemaren tuh gue langsung dari sekolah ke rumahnya dd..ngerjain deh sampe malem banget. pagi mungkin lebih tepat yah? pokoknya rusuh. dari ngecat..nambahin pulau..ngelapisin pake lem gara2 pulaunya gersang banget! hahahaah..tuz nyari propinsi Indonesia..nyari kota2 barang tambangnya..yg paling gila adalah nyari triplek alasnya. secara peta gue gede banget!!! 2 x 1 meter gilaa..mantep kan tuh! heheheh..tuz gituh nelponin semua orang ampe gila..akhirnya ngembat tripleknya mbanya didi deh..hahahah..gila banget deh pokoknya! parah...tapi seru sih..hahahah...akhirnya kelar juga. gue hari ni ga masuk...ada perayaan Paskah hari ni di sekolah gue..gue ga ikutan deh..heheh..tepar gue. hari ni ada lomba choir. kelas gue lagu pilihannya judulnya Above All..keren deh liriknya...^^ gue sih seneng2 ajah nyanyiinnya..heheheh..yah ituhlah..sekarang nih masih ada tugas agama menunggu..huix..

dewi malam memandang langit malam di atasnya. membentang indah bagai dunia tak berbatas. ia pergi meninggalkan terangnya siang. matahari indahnya telah beranjak pergi. meninggalkan dirinya terbenam di lautan. hangatnya yang sempat menebar senyum. indahnya yang sempat membuatnya tertawa. dewi malam terdiam. inikah jalannya. tempat di mana ia akan berjalan...terjatuh..melompat..berlari..dan mendapati drinya berdiri entah di mana. ia tahu rasanya kehilangan. ia tahu betapa sakitnya melihatnya hilang. ia bertanya dalam diamnya. akankah ia sadar betapa hatinya terluka. akankah ia berbalik dan kembali ada di sana. akankah ia melihat betapa indah keberadaannya. akankah ia sadar betapa berharga dirinya. akankah ia sadar akan segala indah yang telah ia ciptakan. berkarya lewat citranya. lewat hangatnya. lewat senandung kuatnya..membelah angin..membawa satu melodi indah bagi hatinya. dan ia hanya dapat berdiri di sana. melihatnya terbenam. dengan segala tanda tanya di hatinya.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom