superman..or superwoman..

I can't stand to fly
I'm not that naive
I'm just out to find
The better part of me

I'm more than a bird
I'm more than a plane
More than some pretty face beside a train
It's not easy to be me

Wish that I could cry
Fall upon my knees
Find a way to lie
About a home I'll never see

It may sound absurd
but don't be naive
Even Heroes have the right to bleed
I may be disturbed
but won't you conceed
Even Heroes have the right to dream
It's not easy to be me

Up, up and away away from me
It's all right
You can all sleep sound tonight
I'm not crazy or anything

I can't stand to fly
I'm not that naive
Men weren't meant to ride
With clouds between their knees

I'm only a man in a silly red sheet
Digging for kryptonite on this one way street
Only a man in a funny red sheet
Looking for special things inside of me
It's not easy to be me.

ituh lagunya five for fighting..judulnya superman. gue baru ajah tau judulnya tadi. padahal gue dah tau lagunya dari jaman nenek moyang dijajah belanda kali..ehehhehe..lagunya bagus menurut gue. maknanya implisit..sindiran kebanyakan..tentang betapa seorang hero juga adalah manusia biasa. seseorang yang dianggap super ternyata juga manusia biasa. gue juga sering ngerasa gituh. banyak orang ngarepin terlalu banyak. banyak banget beban yang dikasih. tapi apa daya. emang begitulah keadaan gue. kalo orang bilang yah gue emang sibuk yah emang bener. ada ajah ngapa2innya. heran gue juga. bukan gue juga yang mau koq. bener deh. disuruh milih mah mending ga usah deh gue. gue terpaksa ngerjain semuanya. meskipun sebagian ada juga yang gue nikmatin. tapi yah ada yg terpaksaaa banget deh gila! tapi harus selesai. yah udah deh gituh. emang lebih sering menimbulkan kesengsaraan apalagi kalo dah kurang tidur. duh makasih banget deh!kaya ngga cukup berat ajah kerjaan anak IPA. huixxx..susahnya dunia. hehehe..kadang2 emang kita suka ngarepin sosok superhero di kehidupan kita. suka jadi patokan buat cari ce or co..yah ngga ada salahnya sih mengharapkan co or ce yang lebih gituh..tapi yang musti diinget, selebih2nya mereka. mereka tetep adalah manusia biasa. yang bisa menjadi lemah. cape sama hidup. dll lah. lengkap dengan segala permasalahannya. emang keliatannya adalah orang yang tegar banget ngadepin idup. ngga ada matinya deh. tapi jangan karena ituh jadi terus2nya disenderin. suatu saat dia pasti pernah ngerasain capenya hidup. dunia ini memang ngga ramah. makanya kita diciptain bareng2 idup di dunia buat saling membantu, saling menopang, dll. ^^ hidup akan sedikit lebih menyenangkan dan ringan kalo kita punya temen untuk berbagi. bukan buat disenderin terus2an or dieksploitasi yah..^^ ada batasnya juga di mana kita harus berusaha sendiri, berdiri degan kaki kita sendiri, menetapkan dengan hati kita sendiri, dan berjalan di atas jalan yang kita pilih sendiri. manusia pasti sanggup. manusia itu kuat koq ^^ jangan takut sama kenyataan dan hidup. memang ngga mulus dan indah ajah. tapi di saat apapun, kita ngga pernah sendirian koq. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom