Bidadari Kecil

Menyakitkan bila dalam hidup ketika kita bertemu seseorang yg sangat berarti bagi kita hanyalah untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi yang tidak berarti dan kita harus merelakannya pergi...
pernah liad kalimat itu ngga? gue baru liad lagi barusan lewat bull board mantan guru sosio gue pas kelas 1. heheheeh..agak mengingatkan gue pada seseorang. gue ngga mau munafik dan bilank gue ga sayang sama dia dan dia bukan siapa2 gue. gue sayang sama dia n dia adalah orang yang bikin hidup gue lebih baik. dia yang bikin gue senyum dan ketawa lagi. tapi entah kenapa pada akhirnya kayanya gue harus merelakan dia pergi. dia mungkin ngga akan bisa tinggal selamanya. mungkin udah saatnya dia ngelanjutin langkahnya lagi. meskipun dia ninggalin gue. gue ga bisa apa2. udah bosen liad kaya gini keulang terus. gue cape. di saat gue sayang sama seseorang..pada akhirnya gue akan kehilangan juga. pada akhirnya dia juga akan pergi. kadang2 gue berpikir...apa gunanya sih gue sayang sama orang lain kalo pada akhirnya gue sendiri yang sakit. gue bukanlah Tuhan yang tau segala sesuatunya. kalo lebih milih diem, jangan salahin gue kalo gue ngga ngerti dia kenapa. overall gue tau dia kenapa..tapi yah ngga secara rincinya lah. ntah deh. feeling gue lagi jelek ajah. blue...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom