mimpi....

ini lagunya anggun yg lagi gue dengerin..enak ajah. pada awalnya gue ga suka sama lagu n suaranya. tapi entah sejak kapan, gue jadi demen soalnya enak. n entah kenapa ga bosenin. hahahaha..yg pertama gue denger ada lirik "let's the music takes control" kalo ga salah. gue denger di radio. agak kurang jelas. tapi enak. heheeheh...gue jadi inget sama sesuatu...hehehehe...emank first impression ith perlu sih..cuma kemudian itu bisa dirubah koq..heheheh...apa yg pertama kali diliat orang belum tentu yang bener. gue juga pertamanya gituh pas kenal sma beberapa orang. baru deh kemudian gue bisa liad sisi serunya, lucunya, gilanya, pokoknya baik2nya...setelah itu baru deh gue sadar..kalo orang ituh ngga bisa dijudge dari pertamanya aja. penilaian akan seseorang akan berlanjut terus sampai nantinya ^^ buat beberapa orang yg udah jaga kualitas kata2 dan perbuatannya, congratz...ga semua orang bisa kaya gituh. buat yg belum. bertobatlah. kalo ga bisa nepatin janji n kata2 ga usah sok baek bikin seneng orang dan menghancurkannya nanti. just be yourself. apa yg bisa lu lakuin. apa yg sanggup lakuin. jangan ngelakuin sesuatu yg lu ga sanggup. jangan juga jadi orang yg pasrah sama keadaan ga mau berusaha. balance lah antara keduanya ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom