silver wings are made to fly...

hay..hay..hay..akhirnya gue nulis bloq lagi. hari jumat kemaren ada KPI di sekolah gue n gue ikutan. enak sih. temanya Awesome GOD. lagu2nya tetep enak..tapi enakan taun lalu. lebih seru ajah. tiap taon selalu deh ada acara nyanyi2 di atas panggung. hahahaah...taon lalu gue ikutan, taon ni ga. ga pingin ajah. heheh...gue sadar dengan sangat betapa baiknya Tuhan itu. betapa besarnya Dia. dari semua apa yant terjadi di hidup gue. dari semua tawa tangis yang ada, gue yakin sesuatu yang baik akan datang nantinya. heheheh..^^ ada satu kalimat yang menarik menurut gue. kadang2 kita bisa melakukan sesuatu, tapi ngga boleh. kadang2 kita boleh melakukan sesuatu tapi ngga bisa. gue ngerti banget betapa beratnya di saat elu bisa ngelakuin sesuatu tapi elu ngga boleh ngelakuin ituh. entah sama keadaan atau ada faktor lain. tapi gue sadar banget betapa ngga enaknya. di mana hati lu berkata sesuatu dan elu ngga bisa ngejalaninnya. asli sakit. manusia punya hati untuk membimbingnya bersama akal budinya. biasanya hati berkata lebih benar daripada akal budi. kadang2 terjadi sebaliknya. tinggal pinter2nya manusia ajah mengkombinasikan kedua hal ituh. punya hati tapi ngga pake logika ga ada bagus2nya juga. punya logika ga pake hati bisa abiz umat manusia. kita udah akan ada di alam sana pas bangun lagi besok pagi. beneran deh. emank keadaan manusia skarang udah memprihatinkan. kekerasan. diskriminasi. kemiskinan. perusakan lingkungan. polusi. pembunuhan. pencurian. dll lah. segala tindakan yang merendahkan harkat martabat manusia. tapi kalau manusia ngga punya hati yang bener n akal budi yang berjalan baik, ngga akan juga manusia sadar dan mulai memikirkan HAM, masalah lingkungan, etc. meskipun mungkin sedikit agak telat. daripada ngga? nothing's impossible kalau manusia mau mengusahakannya sekuat tenaga. hati dan akal budi bisa menjadi berkat maupun celaka bagi diri manusia sendiri maupun sekitarnya. mau dipake jadi yang mana ituh terserah pemiliknya sebenernya...tapi liad2 lah dampak yang akan ditimbulkan. jangan mikirin diri sendiri..hidup di dunia bareng2 tapi cuma mikirin diri sendiri..idup aja di pluto sana!

Comments

Ryu Tri said…
niy anak kecil ribet amat yah pikirannyah :P hehehhe....iye..iye...gw setuju deh ama apa yg elo tulis //dari pada gw ntar gak disebut cewek tercantik seduniah yg bisa mendapatkan rionaldo hahahhahha...
u rock jeng! :D

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom