workshop kemaren..

kemaren gue workshop how to be filmmaker gituh deh. sponsornya canon, acer, dll. gila paginya gue ga bangun tuh. kalo ga si andrew bangunin gue ga bakal gue bangun. akhirnya bangun dengan terpaksa n nungguin dia ma ferdinand jemput pake taxi. biz ituh yawdah ke novotel di mangga dua square deh..sampe sana dah mulai gituh. baru pembukaan sih. yawdah biz tuh ada talkshow sama Mira Lesmana. mayan sih sebenernya enak. tapi suasananya formal banget. jadi agak2 gimana gituh lah. dah gituh dibagi2 kelompok gtuh buat bikin film. gue ketemu sama anak seru, namanya Alif dari SMANSA Bogor. gila yah dari Bogor sampe ke sini segala. hehehheh..yawdah deh ketawa2 berempat gituh. sama Reska juga. dari UNAS yah kayanya..apa UNJ? gue lupa...heheheeh...mayan sih enak. sebelnya pas pulang kan nyebrang gituh. eh 2 orang sial ituh malah ninggalin gue dengan langkah2 lebar dan cpat mereka di tengah jalan. @%^&@@*!@@@??? untung gue ga mati saat ituh! parah banget lagian! bete gue!!! biz ituh pulang dah cape gituh. hari ini ntah kenapa malah pusing ngga jelas. mana soal kimia gue ilang pulaa...indaaaaaahhhhh sekali hidup ini!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom